Butuh Bantuan? Customer Service Toko Cahaya Sprei siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Daftar Harga Karpet Selimut (karmut) terbaru

Daftar Harga Karpet Selimut (karmut) terbaru

Ditulis pada: 27 March 2024 | Kategori:

Daftar Harga Karpet Selimut (karmut) terbaru, Karpet Selimut New Pulento dibuat secara handmade dengan kualitas terbaik yang merupakan paduan dari selimut bulu lembut yang di dalamnya dilapisi busa dan alas bintik anti slip di bagian bawahnya sehingga membuat karpet menjadi tebal, lembut dan nyaman.

Karmut Minnie Mickey

Karpet selimut bahan New Pulento memiliki bulu yang lembut dan nyaman digunakan oleh anda dan keluarga dengan pilihan motif karakter yang menarik dan disukai oleh anak-anak.

– Ukuran 150×200 cm
– Berat 3 kg
– Lapisan busa 1cm
– Lapisan alas bintik anti slip
Karpet Selimut Motif Thomas
Karpet bisa dibuat lebih tebal dengan menggunakan busa 2cm (+50 ribu) atau busa 3cm (+90 ribu). Silahkan lihat produk yang motifnya sama dengan busa 2cm atau busa 3cm di etalase. Jika tidak ada, bisa ditanyakan melalui tab diskusi produk atau kirim pesan.

Tags :

Daftar Harga Karpet Selimut (karmut) terbaru | Grosir Sprei Murah Jakarta

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Daftar Harga Karpet Selimut (karmut) terbaru

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Artikel Blog Terbaru

Cara Bisnis Online Shop Reseller Tanpa Modal

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda Mau ingin  menjadi Reseller dan Dropship Online Shop yang sukses bisa bergabung bersama kami.  Cara Sukses Menjadi Reseller Online Shop – Halo teman-temanku sekalian… Apakah kabar Anda hari ini? Pada kesempatan yang lalu saya telah membahas tentang Cara Menghasilkan... Baca selengkapnya »

Tips Memilih Sprei / Bed Cover

Ditulis pada: 28 March 2024

Sprei adalah seperangkat alat tidur yang digunakan untuk menutupi kasur atau bed yang kita miliki. Selain fungsinya sebagai penutup kasur, sprei juga dapat berfungsi sebagai penghias ruang tidur Anda. Agar tampak lebih cantik, sprei seringkali digunakan bersama-sama dengan bed cover.... Baca selengkapnya »

Jual Sprei dan Bed Cover dari Palembang

Ditulis pada: 28 March 2024

Grosir dan toko sprei bed cover merk my love, bonita, Internal, Kintakun dan Lady rose online di pabrik Cahaya Sprei Palembang Sumatera Selatan. Pesan via SMS atau email, sertakan alamat kirim dan kd. Kebayakan orang menilai bahwa sprei dan bedcover... Baca selengkapnya »

Jual Sprei Waterproof di Bogor

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda butuh sprei waterproof dengan kualitas terbaik di Bogor ? hubungi toko Cahaya Sprei proses cepat dan tersedia aneka motif ukuran super lengkap. Mau ? Yu di order. Sprei Waterproof merupakan sprei anti air yang berfungsi melindungi spring bed dari... Baca selengkapnya »

Jual Sprei Waterproof Di Bekasi

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda butuh sprei waterproof dengan kualitas terbaik di Bekasi ? hubungi toko Cahaya Sprei proses cepat dan tersedia aneka motif ukuran super lengkap. Mau ? Yu di order. Sprei Waterproof merupakan sprei anti air yang berfungsi melindungi spring bed dari... Baca selengkapnya »

Paket Pengiriman

Paket Pengiriman setiap paket yg kami packing kami jamin aman sampai tujuan dan tidak ada kerusakan sedikitpun baik dalam pengemasan serta sewaktu pengiriman barang. Dan jaminan kami keamanan barang merupakan tanggung jawab kami jadi tidak usah kwatir.

Setiap pengiriman barang selalu kami sertakan bukti resi dari agen pengiriman.

Owner Toko Cahaya Sprei dan Bed Cover

Terimakasih telah mengunjungi website kami, Grosir Konveksi sprei dan bed cover online yang melayani baik agen dan ecer. Berbagai jenis varian bisa anda peroleh disini

Kebijakan & Privasi

Terima kasih Anda telah mengakses pusat penjualan Sprei murah yang Kami sangat menghargai privasi Anda dan akan melindungi data pribadi konsumen/pembeli kami Kebijakan Privasi ini juga menjelaskan langkah-langkah yang kami lakukan untuk mengamankan informasi personal Anda. Perlindungan data adalah tentang kepercayaan dan privasi Anda adalah penting bagi kami. Karena itu keamanan pembeli kami sangat kami jaga.