Butuh Bantuan? Customer Service Toko Cahaya Sprei siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Daftar harga sprei polos terbaru murah 2024

Daftar harga sprei polos terbaru murah 2024

Ditulis pada: 27 March 2024 | Kategori:

Daftar harga sprei polos murah 2018, Sprei dan bedcover katun polos yang lembut dan halus dengan kombinasi warna warni sesuai selera anda. Bed Cover Set ini terbuat dari bahan microtex disperse yg sangat halus, tidak luntur dan warna tdk cepat pudar walaupun sering dicuci. Dengan tekstur bahan yg halus dan ri ngan memudahkan Anda dalam mencuci maupun mengeringkannya. Sangat cocok untuk dipakai di asrama, hotel, penginapan, cottage, maupun digunakan di rumah. Selain Sprei Katun Panca motif anak/dewasa dan Sprei Bola, anda juga bisa memesan seprei, bed cover, bantal selimut, guling selimut, gordyn, sarung galon dan kulkas dengan bahan warna polos.

Hal itu berbeda dari bahan lainnya, misalnya polyester yang mungkin lebih murah tapi tidak menyerap keringat. Begitu juga rayon, yang mungkin lebih mengilap atau berkilau seperti sutra tapi tidak tahan lama. “Selama ini masih banyak yang membeli sprei karena motifnya cantik atau dapat potongan harga cukup besar, tetapi tidak mengetahui jenis kain dan kemudian tidak nyaman dipakai,” kata Yuliab menambahkan. Selain itu, pemilihan kain sprei juga mesti mengingat faktor kesehatan, karena bagaimanapun sprei, sarung bantal, dan guling bersentuhan langsung dengan kulit saat beristirahat. Kalau tidak menyerap keringat atau tidak nyaman akan berpengaruh pada kualitas tidur. Saat ingin membeli seprai di department store, pasti akan ada banyak jenis sprei yang disodorkan. Entah itu yang terbuat dari bahan seperti polyester, katun, sutra, rayon, tencel, atau campuran. Mengenali jenis kain menjadi sangat penting karena akan menentukan kenyamanan tidur, sekaligus faktor kesehatan.

Sprei Polos Pelangi Star / Katun Panca & Bedcover Grosir Murah

Sprei ini terbuat dari bahan microtex disperse yg sangat halus, tidak luntur dan warna tdk cepat pudar walaupun sering dicuci. Dengan tekstur bahan yg halus dan ringan memudahkan Anda dalam mencuci maupun mengeringkannya. Sangat cocok untuk dipakai di asrama, hotel, penginapan, cottage, maupun digunakan di rumah.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pemakaian sprei minimalis pada kamar tidur anda, sebaiknya anda paham dulu dengan konsep minimalis pada kamar yang akan anda dekor. Banyak orang beranggapan bahwa konsep minimalis ini berarti identik dengan dekorasi seperlunya saja dan penggunaaan warna-warna netral saja pada kamar anda. Padahal konsep minimalis merupakan sebuah gaya arsitektur yang memiliki ciri khas sendiri. Konsep kamar minimalis ini memiliki ciri-ciri, yang pertama adalah menonjolkan kesan simple dan apa adanya namun tetap menarik dipandang. Kesan simple ini dapat diperoleh dari penggunaan dan penempatan furniture yang tidak terlalu banyak pola, sebaiknya anda menggunakan pola ruangan yang hanya berbentuk kotak atau persegi. Jika nanti anda terlalu banyak menggunakan motif padaa dekorasi, maka kesan minimalis yang ingin anda tonjolkan tidak akan terlihat. Dengan melakukan dekorasi pada kamar sempit anda, ini berarti semua space akan dimanfaatkan untuk mendukung dekorasi kamar minimalis anda. Jika seperti ini, maka penggunaan ruangan lebih optimal karena tidak adanya space kosong lagi pada kamar anda.

Daftar harga sprei polos terbaru murah 2024 | Grosir Sprei Murah Jakarta

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Daftar harga sprei polos terbaru murah 2024

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Artikel Blog Terbaru

Cara Bisnis Online Shop Reseller Tanpa Modal

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda Mau ingin  menjadi Reseller dan Dropship Online Shop yang sukses bisa bergabung bersama kami.  Cara Sukses Menjadi Reseller Online Shop – Halo teman-temanku sekalian… Apakah kabar Anda hari ini? Pada kesempatan yang lalu saya telah membahas tentang Cara Menghasilkan... Baca selengkapnya »

Tips Memilih Sprei / Bed Cover

Ditulis pada: 28 March 2024

Sprei adalah seperangkat alat tidur yang digunakan untuk menutupi kasur atau bed yang kita miliki. Selain fungsinya sebagai penutup kasur, sprei juga dapat berfungsi sebagai penghias ruang tidur Anda. Agar tampak lebih cantik, sprei seringkali digunakan bersama-sama dengan bed cover.... Baca selengkapnya »

Jual Sprei dan Bed Cover dari Palembang

Ditulis pada: 28 March 2024

Grosir dan toko sprei bed cover merk my love, bonita, Internal, Kintakun dan Lady rose online di pabrik Cahaya Sprei Palembang Sumatera Selatan. Pesan via SMS atau email, sertakan alamat kirim dan kd. Kebayakan orang menilai bahwa sprei dan bedcover... Baca selengkapnya »

Jual Sprei Waterproof di Bogor

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda butuh sprei waterproof dengan kualitas terbaik di Bogor ? hubungi toko Cahaya Sprei proses cepat dan tersedia aneka motif ukuran super lengkap. Mau ? Yu di order. Sprei Waterproof merupakan sprei anti air yang berfungsi melindungi spring bed dari... Baca selengkapnya »

Jual Sprei Waterproof Di Bekasi

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda butuh sprei waterproof dengan kualitas terbaik di Bekasi ? hubungi toko Cahaya Sprei proses cepat dan tersedia aneka motif ukuran super lengkap. Mau ? Yu di order. Sprei Waterproof merupakan sprei anti air yang berfungsi melindungi spring bed dari... Baca selengkapnya »

Paket Pengiriman

Paket Pengiriman setiap paket yg kami packing kami jamin aman sampai tujuan dan tidak ada kerusakan sedikitpun baik dalam pengemasan serta sewaktu pengiriman barang. Dan jaminan kami keamanan barang merupakan tanggung jawab kami jadi tidak usah kwatir.

Setiap pengiriman barang selalu kami sertakan bukti resi dari agen pengiriman.

Owner Toko Cahaya Sprei dan Bed Cover

Terimakasih telah mengunjungi website kami, Grosir Konveksi sprei dan bed cover online yang melayani baik agen dan ecer. Berbagai jenis varian bisa anda peroleh disini

Kebijakan & Privasi

Terima kasih Anda telah mengakses pusat penjualan Sprei murah yang Kami sangat menghargai privasi Anda dan akan melindungi data pribadi konsumen/pembeli kami Kebijakan Privasi ini juga menjelaskan langkah-langkah yang kami lakukan untuk mengamankan informasi personal Anda. Perlindungan data adalah tentang kepercayaan dan privasi Anda adalah penting bagi kami. Karena itu keamanan pembeli kami sangat kami jaga.