Butuh Bantuan? Customer Service Toko Cahaya Sprei siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Daftar harga sprei star murah update 2024

Daftar harga sprei star murah update 2024

Ditulis pada: 28 March 2024 | Kategori:

Daftar harga sprei star murah update 2018, Bahan yang umum dipakai untuk seprei dan bed cover. motifnya beraneka ragam halus dan tidak berbulu, warna relatif awet serta daya serap keringat cukup baik dan harganya pun relatif terjangkau. Kami memproduksi berbagai macam sprei dan bedcover dengan pilihan motif yang beragam (dewasa, remaja, anak, bola cocok untuk , baik untuk skala rumah, apartemen, rumah sakit dan hotel. produk sprei dan bedcover yang kami jual sangat terjamin kualitas nya, karena dalam pengerjaan kami di dukung dengan tenaga – tenaga penjahit yang handal dan sangat berpengalaman di industri tekstil, sehingga dari produk yang kami jual menghasilkan kualitas terbaik. Bedcover dan sprei star bahan yang kami gunakan adalah bahan katun CVC (Cotton Viscose) merk STAR yang dari segi kualitas pun mungkin sebagian besar orang sudah mengetahuinya, karena dari segi motif, bahan star mempunyai motif yang cantik, indah, dan atraktif, sesuai dengan kebutuhan trend pasar saat ini, sehingga biasanya bahan katun CVC (cotton Viscose) ini sangat di gemari oleh pasangan muda saat ini, selain bahan nya dingin, tidak luntur, dan tidak berbulu walaupun di cuci berulang kali, Sprei star ini terbilang murah dan anda mencari di toko, pasar atau tukang jahitan konveksi banyak anda temukan dan kualitas bahan halus tidak mudah kusut  adem di gunakan tempat ranjang  tidur anda. 

Ruangan tidur anda adalah privacy anda. Selera anda tercermin dalam estetika anda memadukan warna dan corak ruangan tidur anda. Pemilihan corak sprei / bedcover dan bahan serta tata letak dalam ruangan tidur anda sangat menentukan hasil akhir selera anda. Beragam style, corak dan warna bahan sprei / bedcover dipadukan dengan kualitas yang terbaik adalah impian setiap orang. Kombinasi hanya dibatasi oleh imajinasi kita. Penjualan dengan system online, kami memproduksi berbagai macam ukuran sprei dan bedcover dengan pilihan motif yang beragam (dewasa, remaja, anak, bola, dll), produk sprei dan bedcover yang kami jual sangat terjamin kualitas nya, karena dalam pengerjaan kami di dukung dengan tenaga – tenaga penjahit yang handal dan sangat berpengalaman di industry tekstil khususnya industry perlengkapan tidur, sehingga dari produk yang kami jual menghasilkan kualitas

Untuk spesifikasi bedcover dan sprei star

  • Sprei terbuat dari bahan katun cvc.
  • Bahan dingin, lembut, tidak luntur dan tidak berbulu.
  • Terdapat karet di ke-4 sudutnya, dengan menggunakan karet yang berkualitas baik.
  • Ukuran 160 x 200, 180 x 200, 200 x 200 terdiri dari 2 sarung bantal dan 2 sarung guling.
  • Tinggi sprei standard 20 cm.
  • Ukuran 100 x 200, 120 x 200 terdiri dari 1 bantal dan 1 sarung guling

Kami menawarkan sprei murah dan sprei grosir kepada pengguna sprei, juga membuka peluang kerjasama untuk mitra di Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor dan seluruh daerah di Indonesia untuk menjadi agen dan reseller kami, dengan potongan harga yang menarik dan sangat kompetitif tentunya. Kami melayani pesanan dan menjual secara langsung sprei star collection dari konveksi tanpa perantara, kami melayani jumlah pesanan tanpa ada jumlah minimalnya, kami melayani pesanan satuan atau ecer dan partai atau grosir,kami hanya membedakan harga untuk pemesanan satuan dan pesanan partai tergantung jumlah pemesanannya, harga yang kami berikan baik yang ecer atau grosir sangat relatif murah sehingga para pelanggan kami mudah untuk menjual kembali barang yang di pesan dari kami.

Siap melayani pembelian dengan harga satuan,leseller,atau agen sekalipun,kami dengan senang hati dan bangga bisa melayani customer.Untuk pengiriman barang kami kerjasama dengan expedisi-ekpedisi terpercaya seperti JNE,POS, INDAH CARGO, Wahana, Mex Berlian, dan banyak lagi yang lainnya yang selalu berusaha tepat waktu ke tujuan seperti ke jakarta, jabodetabek, bandung, surabaya, semarang, makasar, medan dan kota-kota lainnya bahkan ke kota kecil atau pelosok yang terjangkau expedisi. Produk sprei merk Star collection yang akan kami tawarkan ini adalah produk yang sangat di gemari serta berkualitas dan harga pun sangat terjangkau, dengan kualitas bahan katun cvc yang dijamin kelembutannya, tidak luntur dan juga tidak berbulu ketika habis dicuci, dengan desain yang sangat cantik dan modern, sesuai dengan trend pasar saat ini. Produk yang kami sediakan mulai dari harga murah (bermutu, untuk rumah tinggal) dan harga tinggi (untuk kualitas hotel bintang 5) dengan bahan baku katun CVC (Panca, Star, Viena, Carlota) dan Katun Jepang.

Artikel : sprei star, katalog sprei star 2018, harga sprei star 2018, motif sprei star terbaru 2018, download katalog sprei star, harga sprei star tanah abang, sprei star motif anak, distributor sprei star di bekasi, website sprei star, bedcover star, ukuran sprei star, grosir sprei star, distributor sprei star, jual sprei star murah, toko sprei, pabrik sprei, pembuatan sprei, konveksi sprei, cara menjahit sprei bagus, sprei cantik, sprei polos, sprei dewasa, sprei cvc 200 murah, bahan sprei dewasa, jual sprei dewasa, sprei dewasa, toko sprei dewasa, Sprei Star Dewasa murah, Sprei Star Football, Sprei Star Gold Series, Sprei Star Line,  Sprei Star Polos, Sprei Star Terbaru,  Sprei Star anak

Daftar harga sprei star murah update 2024 | Grosir Sprei Murah Jakarta

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Daftar harga sprei star murah update 2024

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Artikel Blog Terbaru

Cara Bisnis Online Shop Reseller Tanpa Modal

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda Mau ingin  menjadi Reseller dan Dropship Online Shop yang sukses bisa bergabung bersama kami.  Cara Sukses Menjadi Reseller Online Shop – Halo teman-temanku sekalian… Apakah kabar Anda hari ini? Pada kesempatan yang lalu saya telah membahas tentang Cara Menghasilkan... Baca selengkapnya »

Tips Memilih Sprei / Bed Cover

Ditulis pada: 28 March 2024

Sprei adalah seperangkat alat tidur yang digunakan untuk menutupi kasur atau bed yang kita miliki. Selain fungsinya sebagai penutup kasur, sprei juga dapat berfungsi sebagai penghias ruang tidur Anda. Agar tampak lebih cantik, sprei seringkali digunakan bersama-sama dengan bed cover.... Baca selengkapnya »

Jual Sprei dan Bed Cover dari Palembang

Ditulis pada: 28 March 2024

Grosir dan toko sprei bed cover merk my love, bonita, Internal, Kintakun dan Lady rose online di pabrik Cahaya Sprei Palembang Sumatera Selatan. Pesan via SMS atau email, sertakan alamat kirim dan kd. Kebayakan orang menilai bahwa sprei dan bedcover... Baca selengkapnya »

Jual Sprei Waterproof di Bogor

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda butuh sprei waterproof dengan kualitas terbaik di Bogor ? hubungi toko Cahaya Sprei proses cepat dan tersedia aneka motif ukuran super lengkap. Mau ? Yu di order. Sprei Waterproof merupakan sprei anti air yang berfungsi melindungi spring bed dari... Baca selengkapnya »

Jual Sprei Waterproof Di Bekasi

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda butuh sprei waterproof dengan kualitas terbaik di Bekasi ? hubungi toko Cahaya Sprei proses cepat dan tersedia aneka motif ukuran super lengkap. Mau ? Yu di order. Sprei Waterproof merupakan sprei anti air yang berfungsi melindungi spring bed dari... Baca selengkapnya »

Paket Pengiriman

Paket Pengiriman setiap paket yg kami packing kami jamin aman sampai tujuan dan tidak ada kerusakan sedikitpun baik dalam pengemasan serta sewaktu pengiriman barang. Dan jaminan kami keamanan barang merupakan tanggung jawab kami jadi tidak usah kwatir.

Setiap pengiriman barang selalu kami sertakan bukti resi dari agen pengiriman.

Owner Toko Cahaya Sprei dan Bed Cover

Terimakasih telah mengunjungi website kami, Grosir Konveksi sprei dan bed cover online yang melayani baik agen dan ecer. Berbagai jenis varian bisa anda peroleh disini

Kebijakan & Privasi

Terima kasih Anda telah mengakses pusat penjualan Sprei murah yang Kami sangat menghargai privasi Anda dan akan melindungi data pribadi konsumen/pembeli kami Kebijakan Privasi ini juga menjelaskan langkah-langkah yang kami lakukan untuk mengamankan informasi personal Anda. Perlindungan data adalah tentang kepercayaan dan privasi Anda adalah penting bagi kami. Karena itu keamanan pembeli kami sangat kami jaga.