Butuh Bantuan? Customer Service Toko Cahaya Sprei siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Grosir Murah Sprei & Bedcover Katun Jepang

Grosir Murah Sprei & Bedcover Katun Jepang

Ditulis pada: 27 March 2024 | Kategori:

Jual Sprei Katun Jepang Polos | Harga Sprei Katun Jepang Murah | Motif sprei katun jepang terbaru; polos, anak, hello kitty, bunga, gambar 3d bahan super. Sprei berbahan katun jepang import yang sangat halus, lembut, adem  dengan motif yang menarik, eksklusif dan mewah terdiri dari 1 sprei ukuran 160×200 dengan tinggi sprei 25 cm dan karet good quality dikeempat sudutnya (fitted), 2 sarung bantal ukuran standar model frame, 2 sarung guling ukuran standar yang telah dipasang tali dan dilengkapi dengan tas transparan.

harga-bed-cover-my-love

Kingkoil sutera adalah kain berbahan katun jaquard (king koil) yang bebas alergi. Tekstur kainnya sangat halus, lembut dan adem. Bahan katun jaquard ini membuat kain kuat dan tahan lama. Adanya kandungan sutera organik membuat kainnya berkilau dan memiliki motif embos (timbul) serta tidak luntur. Terdiri dari bed cover berukuran 230×240 cm, sprei berukuran 160×200 dengan tinggi sprei 25 cm dilengkapi karet good quality (kuat) dikeempat sisinya (fitted), 2 sarung bantal ukuran standar model frame, 2 sarung guling yang telah dipasang tali dengan bahan senada.

Grosir Sprei Murah

Katun Lokal dengan bahan katun yang halus dan motif yang menarik.
bahan adem, tidak berbulu dan tidak luntur

Bahan Katun Catra
motif seperti gambar

Tinggi Sprei : 20 Cm
Panjang Karet 4 sisi sprei = 25 cm dengan kualitas terbaik

Sprei Uk Single include 1 sarung bantal dan 1 sarung guling
Sprei Uk Double include 2 sarung bantal dan 2 sarung guling

Ready Stock semua Ukuran

Optional :
Tersedia Bedcover uk single ( 1,6 m ) , uk double ( 2,3 m )
Bedcover single Berat 3 kg
Bedcover double Berat 5 kg

Ukuran lain, penambahan ukuran dan motif lain bisa komunikasi via pesan
Pre Order 2 – 3 hari

Info : Ukuran standar sarung bantal +/- 46×67 cm (blm termasuk framenya), ukuran sarung guling standar +/- 35×100 cm.  Untuk special size sarung bantal guling (ex : king koil size), ukuran sprei lainnya, tinggi sprei dll dapat request melalui diskusi produk/message.

Grosir Murah Sprei & Bedcover Katun Jepang | Grosir Sprei Murah Jakarta

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Grosir Murah Sprei & Bedcover Katun Jepang

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Artikel Blog Terbaru

Cara Bisnis Online Shop Reseller Tanpa Modal

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda Mau ingin  menjadi Reseller dan Dropship Online Shop yang sukses bisa bergabung bersama kami.  Cara Sukses Menjadi Reseller Online Shop – Halo teman-temanku sekalian… Apakah kabar Anda hari ini? Pada kesempatan yang lalu saya telah membahas tentang Cara Menghasilkan... Baca selengkapnya »

Tips Memilih Sprei / Bed Cover

Ditulis pada: 28 March 2024

Sprei adalah seperangkat alat tidur yang digunakan untuk menutupi kasur atau bed yang kita miliki. Selain fungsinya sebagai penutup kasur, sprei juga dapat berfungsi sebagai penghias ruang tidur Anda. Agar tampak lebih cantik, sprei seringkali digunakan bersama-sama dengan bed cover.... Baca selengkapnya »

Jual Sprei dan Bed Cover dari Palembang

Ditulis pada: 28 March 2024

Grosir dan toko sprei bed cover merk my love, bonita, Internal, Kintakun dan Lady rose online di pabrik Cahaya Sprei Palembang Sumatera Selatan. Pesan via SMS atau email, sertakan alamat kirim dan kd. Kebayakan orang menilai bahwa sprei dan bedcover... Baca selengkapnya »

Jual Sprei Waterproof di Bogor

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda butuh sprei waterproof dengan kualitas terbaik di Bogor ? hubungi toko Cahaya Sprei proses cepat dan tersedia aneka motif ukuran super lengkap. Mau ? Yu di order. Sprei Waterproof merupakan sprei anti air yang berfungsi melindungi spring bed dari... Baca selengkapnya »

Jual Sprei Waterproof Di Bekasi

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda butuh sprei waterproof dengan kualitas terbaik di Bekasi ? hubungi toko Cahaya Sprei proses cepat dan tersedia aneka motif ukuran super lengkap. Mau ? Yu di order. Sprei Waterproof merupakan sprei anti air yang berfungsi melindungi spring bed dari... Baca selengkapnya »

Paket Pengiriman

Paket Pengiriman setiap paket yg kami packing kami jamin aman sampai tujuan dan tidak ada kerusakan sedikitpun baik dalam pengemasan serta sewaktu pengiriman barang. Dan jaminan kami keamanan barang merupakan tanggung jawab kami jadi tidak usah kwatir.

Setiap pengiriman barang selalu kami sertakan bukti resi dari agen pengiriman.

Owner Toko Cahaya Sprei dan Bed Cover

Terimakasih telah mengunjungi website kami, Grosir Konveksi sprei dan bed cover online yang melayani baik agen dan ecer. Berbagai jenis varian bisa anda peroleh disini

Kebijakan & Privasi

Terima kasih Anda telah mengakses pusat penjualan Sprei murah yang Kami sangat menghargai privasi Anda dan akan melindungi data pribadi konsumen/pembeli kami Kebijakan Privasi ini juga menjelaskan langkah-langkah yang kami lakukan untuk mengamankan informasi personal Anda. Perlindungan data adalah tentang kepercayaan dan privasi Anda adalah penting bagi kami. Karena itu keamanan pembeli kami sangat kami jaga.