Butuh Bantuan? Customer Service Toko Cahaya Sprei siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Harga Sprei Katun Catra Murah

Harga Sprei Katun Catra Murah

Ditulis pada: 27 March 2024 | Kategori:

Harga sprei katun catra harga grosir murah kain katun catra dengan jenis katun yang berkualitas, adem, dan motif yang elegance, bahan dijamin tidak berpasir. Sprei katun catra dan bedcover terbuat dari bahan katun catra. Dengan kualitas bahan katun lokal yang bagus, halus, tidak luntur dan tidak berbulu. CATRA Sama dengan Panca, katun jenis Catra juga termasuk katun buatan lokal, namun memiliki kualitas yang lebih bagus dari katun Panca. Kandungan seratnya terdiri dari 80% katun dan 20% polyester. Koleksi kain Catra biasanya lebih banyak motif dewasa, yaitu warna yang terlihat modern atau motif minimalis. Meskipun begitu ada juga beberapa motif katun Catra yang sudah dikeluarkan pula “versi Panca”-nya. Kalau Catra walau warnanya penuh, kain tidak akan kaku. Bahannya dingin dan nyaman dipakai. Aneka Sprei Katun Panca, Katun Catra dan Katun Jepang.

Jual Sprei Katun Catra Polos Terbaru

Jenis sprei katun catra pada umumnya :

  • Motifnya bermacam-macam : polos, garis, kotak, bunga atau abstrak.
  • Harga relatih lebih murah.
  • Tidak ada ciri khusus seperti kode warna.
  • Daya serap keringat sedang s/d bagus, tergantung presentasi bahan katunnya.
  • Warnanya awet meskipun masih dibawah Katun Jepang.
  • Seprei katun ini cocok untuk anak dan orang dewasa

Katun Catra memiliki kandungan serat katun sedikit lebih rendah dari katun catra, yaitu 75% dan kandungan serat polyester sebanyak 25%. Katun panca juga memberikan rasa dingin meskipun tidak sedingin katun jepang atau katun catra. Bahan ini sering digunakan untuk membuat seprai dengan motif anak atau klasik. Sayangnya, kalau motifnya cukup penuh, kainnya akan menjadi sedikit kaku. Sprei banyak motif sprei dan bed cover yang tersedia disini, ada sprei anak motif car, sprei motif angry bird, winnie the pooh, paul frank, bear, hello kitty, Doraemon, miki, mickey mouse, jerapah, shaun the sheep. Sprei ini didesain comfy dalam motif Prada polos untuk memberikan nuansa soft pada kamar tidur Anda. Set terdiri dari sprei, sarung bantal, dan sarung guling.

Artikel terkait : jual Sprei katun catra, sprei catra collection, sprei katun catra motif anak, harga sprei catra collection, harga kain katun catra per meter, harga kain catra per roll, pabrik kain catra, merk sprei katun catra,harga sprei catra 2018

Harga Sprei Katun Catra Murah | Grosir Sprei Murah Jakarta

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Harga Sprei Katun Catra Murah

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Artikel Blog Terbaru

Cara Bisnis Online Shop Reseller Tanpa Modal

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda Mau ingin  menjadi Reseller dan Dropship Online Shop yang sukses bisa bergabung bersama kami.  Cara Sukses Menjadi Reseller Online Shop – Halo teman-temanku sekalian… Apakah kabar Anda hari ini? Pada kesempatan yang lalu saya telah membahas tentang Cara Menghasilkan... Baca selengkapnya »

Tips Memilih Sprei / Bed Cover

Ditulis pada: 28 March 2024

Sprei adalah seperangkat alat tidur yang digunakan untuk menutupi kasur atau bed yang kita miliki. Selain fungsinya sebagai penutup kasur, sprei juga dapat berfungsi sebagai penghias ruang tidur Anda. Agar tampak lebih cantik, sprei seringkali digunakan bersama-sama dengan bed cover.... Baca selengkapnya »

Jual Sprei dan Bed Cover dari Palembang

Ditulis pada: 28 March 2024

Grosir dan toko sprei bed cover merk my love, bonita, Internal, Kintakun dan Lady rose online di pabrik Cahaya Sprei Palembang Sumatera Selatan. Pesan via SMS atau email, sertakan alamat kirim dan kd. Kebayakan orang menilai bahwa sprei dan bedcover... Baca selengkapnya »

Jual Sprei Waterproof di Bogor

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda butuh sprei waterproof dengan kualitas terbaik di Bogor ? hubungi toko Cahaya Sprei proses cepat dan tersedia aneka motif ukuran super lengkap. Mau ? Yu di order. Sprei Waterproof merupakan sprei anti air yang berfungsi melindungi spring bed dari... Baca selengkapnya »

Jual Sprei Waterproof Di Bekasi

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda butuh sprei waterproof dengan kualitas terbaik di Bekasi ? hubungi toko Cahaya Sprei proses cepat dan tersedia aneka motif ukuran super lengkap. Mau ? Yu di order. Sprei Waterproof merupakan sprei anti air yang berfungsi melindungi spring bed dari...