Butuh Bantuan? Customer Service Toko Cahaya Sprei siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Jual Sprei Hotel Putih Murah Berkualitas

Jual Sprei Hotel Putih Murah Berkualitas

Ditulis pada: 27 March 2024 | Kategori:

Jual Sprei Hotel Putih Murah Berkualitas Sprei Hotel merupakan sprei yang digunakan didalam kamar hotel. Anda Mau Memesan Sprei Hotel? Hubungi Toko Cahaya Sprei, Tersedia Beragam Jenis Bahan & Motif  Disesuaikan dengan Budget Anda. Sprei polos ini menggunakan bahan sprei katun panca agung yang dikenal juga dengan kain CVC. Kain ini sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan sprei selain berkualitas juga harganya terjangkau. Kualitas bahan katun panca dengan merk dagang Star bahkan memiliki kualitas lebih baik dibandingkan dengan sprei yang bermerek, hal ini sudah kami bandingkan sendiri.

jual-sprei-hotel

Hotel berbintang biasanya memilih bahan King koil atau dolby umumnya berwarna putih broken white atau salur, namun ada juga yang meminta warna lain ciri khas king koil (jacquard). Mengenai ukuran sprei biasanya standard saja, baik single atau double disesuaikan dengan ukuran tempat tidur di kamar hotel, sering juga diterapkan model duvet disampingnya. Tamu-tamu Hotel menginginkan kualitas tidur yang baik, sehingga manajemen hotel harus benar-benar memperhatikan  bahan dasar daripada sprei hotel dan yang tidak kalah pentingnya adalah Kualitas dan Kerapian jahitan daripada sprei dan bedcover, quilt cover, sarung bantal & sarung guling.

Kami adalah Pusat Gorden, Blinds & Bedding Terbaik di Medan, sehingga sangat pas jika anda mempercayakan kebutuhan Sprei Hotel Anda kepada kami. Kualitas merupakan prioritas kami, disamping harga yang kami tawarkan juga relatif lebih murah dibandingkan dengan yang lain. Kami juga siap membuat Sprei Rumah Sakit, Sprei Asrama (seperti : Asrama Akademi Keperawatan/Kebidanan Akper Akbid), Sprei untuk Mess Penginapan, dan lain-lain. Mengenai harga, disesuaikan dengan anggaran yang ada terhadap jenis bahan yang akan anda pilih tanpa mengorbankan kualitas bahan dan jahitan kami yang rapi.

Sprei Kualitas Hotel Bintang 5
Premium fabric feel
TC300

ukuran 180x200t.30
karet ditiap ujungnya
include sarung bantal ukuran 50×70 2pcs dan sarung guling besar ukuran kingkoil (37x110cm)

Sprei dengan bahan katun panca ini lembut dan juga adem ketika disentuh, sehingga bisa membuat nyaman ketika tidur. Selain itu kualitas warna juga tidak luntur ketika dicuci serta tidak rusak serat kainnya sebagaimana penulis pernah uji coba sprei bermerk yang setelah dilakukan beberapa kali pencucian timbul lah butiran kecil di serat kainnya.

Sprei Rumah Sakit

Peluang Reseller Grosir Sprei

Anda ingin jual sprei murah ? Nah bisnis sprei dan bedcover murah dapat anda lakukan tanpa harus repot dan menggunakan modal besar. Spreishop membuka peluang menjadi reseller produk sprei dari Pabrik Cahaya Sprei, cukup mendaftar menjadi reseller maka anda sudah dapat berjualan dengan mendapatkan harga grosir. Disamping harga grosir anda juga bisa mendapatkan diskon/bonus tambahan untuk pembelian lebih banyak. Untuk memperkuat proses jualan anda juga dibekali katalog ekslusif gratis dari Distributor Cahaya Sprei. Jadi buruan bergabung dengan ratusan reseller Cahaya Sprei yang jumlahnya ratusan di seluruh Indonesia dan segera mendapatkan bisnis rumahan dengan mudah. Sekian dulu ya update motif dari Cahaya Sprei – Jual Sprei Polos Murah.

Tags : jual sprei hotel, sprei hotel bintang 5, bed cover hotel murah, bahan sprei hotel, jual sprei hotel Jakarta, pabrik sprei tangerang, sprei polos tanah abang, selimut hotel president, bed cover hotel bintang 5, selimut hotel bintang lima

Jual Sprei Hotel Putih Murah Berkualitas | Grosir Sprei Murah Jakarta

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Jual Sprei Hotel Putih Murah Berkualitas

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Artikel Blog Terbaru

Cara Bisnis Online Shop Reseller Tanpa Modal

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda Mau ingin  menjadi Reseller dan Dropship Online Shop yang sukses bisa bergabung bersama kami.  Cara Sukses Menjadi Reseller Online Shop – Halo teman-temanku sekalian… Apakah kabar Anda hari ini? Pada kesempatan yang lalu saya telah membahas tentang Cara Menghasilkan... Baca selengkapnya »

Tips Memilih Sprei / Bed Cover

Ditulis pada: 28 March 2024

Sprei adalah seperangkat alat tidur yang digunakan untuk menutupi kasur atau bed yang kita miliki. Selain fungsinya sebagai penutup kasur, sprei juga dapat berfungsi sebagai penghias ruang tidur Anda. Agar tampak lebih cantik, sprei seringkali digunakan bersama-sama dengan bed cover.... Baca selengkapnya »

Jual Sprei dan Bed Cover dari Palembang

Ditulis pada: 28 March 2024

Grosir dan toko sprei bed cover merk my love, bonita, Internal, Kintakun dan Lady rose online di pabrik Cahaya Sprei Palembang Sumatera Selatan. Pesan via SMS atau email, sertakan alamat kirim dan kd. Kebayakan orang menilai bahwa sprei dan bedcover... Baca selengkapnya »

Jual Sprei Waterproof di Bogor

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda butuh sprei waterproof dengan kualitas terbaik di Bogor ? hubungi toko Cahaya Sprei proses cepat dan tersedia aneka motif ukuran super lengkap. Mau ? Yu di order. Sprei Waterproof merupakan sprei anti air yang berfungsi melindungi spring bed dari... Baca selengkapnya »

Jual Sprei Waterproof Di Bekasi

Ditulis pada: 28 March 2024

Anda butuh sprei waterproof dengan kualitas terbaik di Bekasi ? hubungi toko Cahaya Sprei proses cepat dan tersedia aneka motif ukuran super lengkap. Mau ? Yu di order. Sprei Waterproof merupakan sprei anti air yang berfungsi melindungi spring bed dari... Baca selengkapnya »

Paket Pengiriman

Paket Pengiriman setiap paket yg kami packing kami jamin aman sampai tujuan dan tidak ada kerusakan sedikitpun baik dalam pengemasan serta sewaktu pengiriman barang. Dan jaminan kami keamanan barang merupakan tanggung jawab kami jadi tidak usah kwatir.

Setiap pengiriman barang selalu kami sertakan bukti resi dari agen pengiriman.

Owner Toko Cahaya Sprei dan Bed Cover

Terimakasih telah mengunjungi website kami, Grosir Konveksi sprei dan bed cover online yang melayani baik agen dan ecer. Berbagai jenis varian bisa anda peroleh disini

Kebijakan & Privasi

Terima kasih Anda telah mengakses pusat penjualan Sprei murah yang Kami sangat menghargai privasi Anda dan akan melindungi data pribadi konsumen/pembeli kami Kebijakan Privasi ini juga menjelaskan langkah-langkah yang kami lakukan untuk mengamankan informasi personal Anda. Perlindungan data adalah tentang kepercayaan dan privasi Anda adalah penting bagi kami. Karena itu keamanan pembeli kami sangat kami jaga.